Warga Yang Lahir Tanggal 17 Agustus, Dapat Kado Khusus Dari Capil Bombana

Warga Yang Lahir Tanggal 17 Agustus, Dapat Kado Khusus Dari Capil Bombana

Kominfo Bombana, - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 75, Pemerintah Kabupaten Bombana melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menyiapkan kado ulang tahun bagi masyarakat yang lahir tepat pada tanggal 17 Agustus. Selain itu, juga bagi warga Bombana yang berusia 17 tahun ke atas serta melakukan perekaman KTP-el tepat di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2020 di Kantor Disdukcapi Kabupaten Bombana, akan diberikan kado khusus buat mereka.

Olehnya itu, dalam Mengisi kemerdekaan dengan melayani perekaman KTP-el merupakan bukti pelayanan dan mengisi kemerdekaan lewat pelayanan kepada masyarakat, terkhusus kepada masyarakat yang berulang tahun di hari Kemerdekaan RI yang ke 75 itu. Hal ini diungkapkan oleh pihak Dinas Capil Bombana.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kepala Dinas Dukcapil membenarkan adanya layanan tersebut. Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara kami Dukcapil menyambut dan merayakan hari Kemerdekaan RI ke 75 yaitu dengan melakukan pelayanan perekaman KTP-el kepada masyarakat yang tepat berulang tahun tanggal 17 Agustus dan melakukan perekaman KTP-el, akan diberikan kado istimewa kepada 10 pendaftar pertama sebagai penghargaan atas kelahirannya di tanggal 17 Agustus.

"Benar sekali, jadi bagi Masyarakat yang lahir pada 17 Agustus dan yang melakukan perekaman KTP tepat tanggal 17, kami akan memberikan kado khusus buat mereka. "ungkap Kadis Capil

Ditempat terpisah Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan  Disdukcapil Bombana. Sitti Ramlah, S.Si, M.Sc menjelaskan bahwa layanan ini berlaku 1 hari hanya pada tanggal 17 Agustus, mendaftar mulai hari ini senin tanggal 10 Agustus sampai hari pelaksanaan perekaman  tanggal 17 Agustus 2020, cara mendaftarnya hubungi No. HP. 0853 4179 4742 An. Sugiatno. "katanya saat ditemui diruang kerjanya.

“harapan kami pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar, dan semoga Akses jaringan bagus tidak ada gangguan sehingga yang direkam cepat terkirim datanya dan pada hari itu juga langsung dicetakkan KTP-elnya.

"jadi yang berulang tahun pada hari itu selain dapat KTP-el baru juga dapat kado istimewa, dan bagi yang kelahirannya sesuai dengan Tanggal hari Kemerdekaan ini, harus menunjukkan kartu keluarganya saat melakukan pendaftaran. Agar tidak terjadi kecurangan nanti, "kata Ramlah.

Laporan : Alimuddin

Download File: 100820_110007_IMG-20200810-WA0053.jpg

Komentar

Akila tabuni

Z lahir tanggal 17 aggustus 2000

Akila tabuni

Z lahir tanggal 17 aggustus 2000

Akila tabuni

Z lahir tanggal 17 aggustus 2000

Komentar Anda