Tiga Desa di Kabaena Utara, Para Nelayan Dapat Bantuan Perahu Viber

Tiga Desa di Kabaena Utara, Para Nelayan Dapat Bantuan Perahu Viber

Tiga Desa di Kabaena Utara, Dapat Bantuan Perahu Viber

Kominfo, Kabaena Utara - Salah satu upaya Pemerintah kecamatan Kabaena utara dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakatnya khususnya Masyarakat Nelayan Kabaena utara, dengan cara menyerahkan bantuan perahu viber pada 16 November 2020 beberapa hari lalu.

Bantuan Viber tersebut diserahkan langsung oleh Camat kabaena utara Hernawati, SH. Dimana penyerahan itu, terdapat 10 unit perahu Viber kepada 10 Kepala Keluarga (kk) masyarakat nelayan yang berdomisili di Desa Wumbulasa, Mapila dan Desa Larolanu.

sebelum serah terima bantuan tersebut Camat Hernawati, SH menyatakan bahwa bantuan ini adalah suatu bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat terutama masyarakat nelayan.

Camat berharap agar dengan adanya bantuan perahu Viber, sekiranya dapat betul betul dipergunakan agar bermanfaat serta dapat meningkatkan kesejatraan masyarakat.

bagi masyarakat yang belum mendapat bantuan, kami berharap tetap bersabar karna tahun depan kami tetap mengusulkan bantuan perahu viber untuk setiap nelayan yang ada di Kabaena Utara.

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda