PEMBENTUKAN ALAT KELENGKAPAN DPRD FRAKSI, DI PARIPURNAKAN

PEMBENTUKAN ALAT KELENGKAPAN DPRD FRAKSI, DI PARIPURNAKAN

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bombana Dalam rangka pembentukan Alat  Kelengkapan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bombana masa bakti 2019-2024 di gelar diruang Rapat paripurna DPRD, dipimpin oleh ketua sementara DPRD Kabupaten Bombana Arsyad S.Pd. Kamis, (3/10/2019)

Dalam rapat paripurna tersebut ketua DPRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Anggota DPRD yang hadir pada hari ini, karena untuk pertama kalinya setelah pelantikan dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Bombana yang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2019 di tiga hari lalu, maka sebagai tindaklanjut dari amanah yang diberikan kepada kita dari Masyarakat, olehnya itu kita harus laksanakan sebaik mungkin.

“Rapat paripurna yang hari ini adalah Rapat Perdana kita, yang intinya membahas tentang alat kelengkapan DPRD.”kata Ketua saat memimpin rapat. Kamis, 3/10/2019

Dalam rapat paripurna pembentukan fraksi tersebut ketua DPRD menskorsing rapat paripurna selama kurang lebih 10 menit untuk diberikan waktu kepada anggota DPRD Kabupaten Bombana melakukan mediasi dan lobi kepada sesama anggota DPRD untuk membentuk fraksi-fraksi dan memilih anggota-anggota fraksinya masing-masing.

“atas nama Pimpinan, Rapat Paripurna hari ini untuk sementara saya Skorsing selama 10 menit, “sayapersilahkan kepada Anggota untuk berdiskusi dan memilih Ketua dan Anggota Fraksi masing-masing.”ucapnya

setelah 10 menit, skorsing sidang dicabut kembali. maka ketua DPRD Kabupaten Bombana Menyampaikan kepada masing-masing Ketua fraksi yang dibentuk untuk menyerahkan susunan komposisi masing-masing fraksi dari ketua sampai anggota Fraksi kemudian meminta persetujuan kepada seluruh anggota DPRD atas fraksi-fraksi yang telah dibentuk dan meminta kepada Plh. sekretaris DPRD dalam hal ini kepala bagian pengawasan dan penganggaran Ismail, SH untuk membacakan komposisi fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bombana masa jabatan 2019-2024.

Adapun susunan atau komposisi fraksi DPRD Kabupaten Bombana masa jabatan 2019-2024 dibacakan oleh sekretaris DPRD Kabupaten Bombana melalui Kabag Pengawasan dan Penganggaran, adapun susunan Fraksi adalah sebagai berikut :

Fraksi Nasdem berkarya

1. Zalman, S. IP (ketua)

2. Drs. Ahmad Mujahid (wakil ketua)

3. Azhari Usman, S.Pd., M.Si (sekretaris)

4. Arsyad, S. Pd (Anggota)

5. Husnul Fuadi, S. Kel (anggota)

6. Kal Asyar, ST (anggota)

7. Akmal, S. IP (anggota)

Fraksi PAN

1. Abd.rauf, S. IP (ketua)

2. Andi Firman, S. Pd., M. Si (wakil ketua)

3. musrif (sekretaris)

4. Ardi A, SP., MP (anggota)

5. Askar, ST (anggota)

Fraksi kebangkitan dan keadilan ini

1. Nurholis, A.md (Ketua)

2. Nasrudin, SH.,MH (Wakil ketua)

3. Salma (sekretaris)

4. Iskandar, SP (anggota)

Fraksi perjuangan demokrasi

1. Rumiyanto, S. Pd (ketua)

2. Yuslia, SH (sekretaris)

3. Herlin, S. Psi (anggota)

Fraksi Gerindra

1. Andi Wawan Idris, S.Sos., M.Si (ketua)

2. Suryadi, SP (sekretaris)

3. Andi sambaloge (anggota)

Fraksi persatuan Nurani

1. Amiadin, SH (ketua)

2. Andi Mashar, S.Sos (sekretaris)

3. Hasan (anggota)

Sumber : Setwan

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda