CALON PENERIMA BANTUAN GEMBIRA TERANG TAHUN 2019 DINAS PERUMAHAN KAB. BOMBANA MELAKUKAN VERIFIKASI

CALON PENERIMA BANTUAN GEMBIRA TERANG TAHUN 2019 DINAS PERUMAHAN KAB. BOMBANA MELAKUKAN VERIFIKASI

 

Rumbia, Kominfo.-  Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bombana Melakukan Verifikasi Calon Penerima Bantuan Listrik bagi Rumah Tangga Miskin (RTM) melalui Program ’GEMBIRA TERANG’ di Kabupaten Bombana Tahun Anggaran 2019.

Dalam Pelaksanaannya, Verifikasi Lapangan dilakukan berdasarkan data usulan dari Kecamatan se-kabupaten bombana yang terdaftar sebagai Rumah Tangga Miskin (RTM).

Ketua Tim Pelaksana Swakelola Program ‘GEMBIRA TERANG’ Tahun 2019 Jamil Mursyid, SP Mengatakan bahwa “Tujuan Pelaksanaan Kegiatan Verifikasi dilakukan agar penerima bantuan gembira terang ini tepat sasaran dan tepat guna sesuai peraturan dan persyaratan yang berlaku."Hal ini diungkapkan Jamil Mursyid beberapa hari lalu diruang kerjanya. (8/8/2019)

Mursyid menjelaskan, “Berdasarkan hasil dari Verifikasi Saat ini Kami sudah memiliki nama – nama yang telah terverifikasi dan memenuhi persyaratan sebagai calon penerima bantuan gembira terang dan Telah di tetapkan sebagai Penerima Bantuan Gembira Terang 2019 sebanyak 650 Penerima bantuan. "jelasnya

Plt, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Sulaiman, SH. MM yang ditemui di ruang kerjanya  Menambahkan “Bahwa diharapkan semua penerima bantuan Gembira Terang dapat menikmati penyambungan listrik gratis dari pemerintah daerah kabupaten bombana, dan bantuan ini sifatnya gratis, jadi masyarakat tidak dibebani biaya apapun juga”.Tegasnya

Sumber : Dinas Perumahan

 

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda