PEMKAB BOMBANA UMUMKAN HASIL SELEKSI SEMENTARA CALON PENERIMA BEASISWA GEMBIRA CERDAS SEMESTER GENAP TAHUN 2019

PEMKAB BOMBANA UMUMKAN HASIL SELEKSI SEMENTARA CALON PENERIMA BEASISWA GEMBIRA CERDAS SEMESTER GENAP TAHUN 2019

Rumbia Kominfo - Pemerintah Kabupaten Bombana dalam hal ini Dinas Pendidikan Kebudayaan telah melaksanakan Proses Pengambilan Keputusan terhadap Hasil Seleksi Faktual dan Validasi Perguruan Tinggi Calon Penerima Beasiswa Gembira Cerdas Semester Genap Tahun 2019 yang di ikuti oleh Tim Sekretariat Pendaftaran dan Tim Seleksi Beasiswa Gembira Cerdas. Selasa, 4/12/2019 pada pukul 19.30 s/d Selesai, bertempat di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Bombana

Atas dasar Keputusan tersebut, Panitia Seleksi Gembira Cerdas, Menetapkan Hasil Penerimaan Berkas Pendaftaran sebanyak 429 orang pendaftar dan di serahkan langsung oleh Tim Sekretariat kepada Tim Seleksi Beasiswa Gembira Cerdas Semester Genap Tahun 2019.

selanjutnya Menetapkan Hasil seleksi berkas penerimaan Beasiswa Gembira Cerdas Semester Genap Tahun 2019 dengan jumlah Calon Penerima yang Lulus berkas sebanyak 418 orang, sementara yang Tidak lulus berkas 11 orang.

selain itu, dari hasil pelaksanaan Verifikasi Panitia telah menetapkan Calon Penerima bagi yang Lulus Seleksi dengan jumlah 397 orang sementara yang tidak memenuhi syarat atau dikategorikan Tidak Lulus seleksi sejumlah 21 orang terdiri dari 11 orang tidak lulus berdasarkan validasi Perguruan Tinggi, dan 10 orang diantaranya tidak lulus berdasarkan verifikasi faktual dikarenakan alamat atau keterangan domisilinya tidak sesuai.

Berdasarkan hasil seleksi tersebut maka dinyatakan bahwa jumlah yang lulus seleksi sebanyak 397 orang telah memenuhi persyaratan  sebagai Calon Penerima Beasiswa Gembira Cerdas pada Semester Genap Tahun 2019 dan yang tidak lulus seleksi sebanyak 21 orang. pasalnya tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan Beasiswa Gembira Cerdas Semester Genap tahun 2019, sesuai Peraturan Bupati Bombana Nomor 14 Tahun 2018 tentang Program Beasiswa Gembira Cerdas.

Sumber : Diknas Kab. Bombana

Catatan : Lampiran Surat dan Daftar Nama Peserta dapat di Download pada Link dibawah ini

Download File: 061219_210153_Downloads.rar

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda