Bombana Masuk Zona Biru,  Dinas Penanaman Modal & PTSP Mendapat Penilaian Tertinggi Dari Korsupgah KPK

Bombana Masuk Zona Biru,  Dinas Penanaman Modal & PTSP Mendapat Penilaian Tertinggi Dari Korsupgah KPK

Kominfo, - DPM-PTSP. Senin, 06 Juli 2020 Berdasarkan hasil review atas Laporan Renaksi Korsupgah KPK Tahap I, Rabu, 01 Juli 2020 Kabupaten Bombana berhasil masuk pada level Zona Biru. Capaian ini merupakan buah dari kerja keras dari Pemerintah Daerah  yang selalu mengedepankan pelayanan yang prima dan profesional sehingga meraih prestasi dan prestise yang luar biasa.

Bukan tanpa alasan, penilaian Korsupgah KPK  secara nasional Kabupaten Bombana berada pada posisi ke tujuh dan Satu satunya Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara yang masuk Zona Biru.

Sejalan dengan itu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bombana yang masuk pada area-area penilaian Korsupgah KPK turut memberikan andil yang cukup signifikan sehingga Kabupaten Bombana masuk pada Zona Biru.
Penilaian tertinggi yang diberikan Korsupgah KPK yakni 66,8%  pada Dinas Penanaman Modal & PTSP dari Delapan area penilaian se- Kabupaten Bombana merupakan kebanggaan tersendiri.

Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Kabupaten Bombana, H. Pajawa Tarika ditemui di ruang kerjanya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua staff atas  kerjasamanya sehingga Dinas PM &PTSP  mendapat penilaian tertinggi dari OPD lainnya 

Lebih jauh H. Pajawa Tarika menyampaikan bahwa capaian yang diraih ini semoga berdampak positif terhadap kinerja kita kedepan. Diakhir penyampaiannya beliau menekankan untuk selalu peduli apa yang menjadi tupoksi kita dengan senantiasa berkoordinasi, bekerjasama dan professional dalam melaksanakan tugas.

Laporan : Junaid
Sumber : Dinas PM-PTSP

Download File: 060720_165404_Laporan MCP Tahap I 2020.pdf

Komentar

Belum ada komentar

Komentar Anda